Bisnis Modal Dengkul

Bisnis Modal Dengkul itu adalah Dropshipping

Anda pernah membeli produk   melalui seorang dropshiper, bagaimana seorang dropshipper tersebut mendapatkan keuntungan? Jangan remehkan pekerjaan seorang dropshipper, sekalipun dia tidak memiliki produk sendiri, namun keuntungan yang didapatkannya cukup besar dan bisa menjadi pekerjaan utama.

Memulai bisnis modal dengkul seperti dropship bukanlah hal yang sulit, Anda tidak perlu bingung mengatur waktu antara pekerjaan utama dengan pekerjaan sampingan ini. Sistem penjualan dropship memang memudahkan produsen untuk memasarkan produk dan banyak orang yang memilih pekerjaan ini.

 

Alasan yang pertama mengapa memilih bisnis ini adalah modal yang digunakan sangat kecil, cukup sediakan koneksi internet dan laptop atau notebook. Anda bisa menjalankan bisnis modal dengkul ini dimana saja dan kapan saja. Sekalipun Anda tidur, bisnis ini tetap bisa dijalankan.

Bagaimana memulai   bisnis dropship? Untuk memulai   bisnis modal dengkul ini, Anda bisa menyiapkan koneksi internet dan juga komputer atau laptop. Setelah itu Anda bisa memilih salah satu produk yang memiliki peluang besar untuk dipasarkan.

Dropship pakaian dan Baju adalah Bisnis dengan Modal dengkul

Pilihlah produk yang tidak akan pernah ditinggalkan orang sampai kapanpun dan salah satu produk tersebut adalah baju. Baju merupakan kebutuhan yang tidak akan pernah ditinggalkan dan selalu dibutuhkan orang. Anda bisa memilih produk baju wanita untuk menjalankan bisnis dropship. Setelah memilih produk yang akan dipasarkan berupa baju tersebut, langkah selanjutnya adalah memilih podusen yang tepat dan bisa dipercaya.

Memilih produsen produk pakaian yang bisa dipercaya memang gampang-gampang susah, apalagi jika Anda belum pernah menjadi dropshipper. Untuk itu, jangan buru-buru memilih produsen   baju sebelum Anda benar-benar yakin dengan mereka. Langkah pertama adalah mencari informasi beberapa produsen atau suplier baju wanita.

Setelah Anda mengetahui nama-nama produsen baju tersebut, amati   website   toko tersebut. Produsen yang bertanggung jawab dan terpercaya akan menampilkan informasi kontak telepon, alamat toko offline dan juga sistem pembelian dan pembayaran.

Anda bisa memilih produsen yang memiliki toko offline, agar lebih jelas Anda juga bisa mengunjungi toko tersebut dan bertanya langsung tentang sistem dropship yang ditawarkan. Setelah Anda benar-benar yakin dengan toko online tersebut, Anda bisa memulai bisnis modal dengkul sebagai dropshipper.

Untuk pemasaran baju, Anda bisa menggunakan sosial media, blog atau website untuk memasarkan kembali baju tersebut. Sosial media yang bisa Anda gunakan diantaranya adalah facebook ataupun twitter. Jika Anda menggunakan facebook, Anda bisa mencari banyak pertemanan sehingga peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak konsumen juga lebih besar.

Agar lebih professional, buatlah website untuk memasarkan baju tersebut. Menjadi dropshipper memang hanya dengan modal kecil, namun jika Anda menjalankannya dengan serius, bisnis ini bisa memberikan keuntungan yang luar biasa. Jika per baju Anda mendapatkan keuntungan 10 ribu rupiah, dalam satu hari Anda bisa menjual 10 baju, satu bulan Anda sudah bisa mengantongi 3 juta rupiah.

Bagaimana jika satu hari 20 baju atau lebih, pasti keuntungan yang Anda dapatkan juga lebih besar, bukan? Bisnis modal dengkul satu ini memang tidak boleh diremehkan, sekalipun hanya sebagai dropshipper, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan pekerjaan kantor.

Jika bisnis yang Anda jalankan ini menghasilkan rupiah yang besar, Anda bisa menambah produk lain agar Anda juga mendapatkan keuntungan berlipat. Tak selamanya bisnis dengan modal dengkul itu tidak menghasilkan. Ketekunan, pantang menyerah dan keyakinan adalah kunci kesuksesan sebagai dropshipper.

2

No Responses

Write a response